Aktivasi no simpati yang telah hangus

Pagi ini saya berharap bisa melakukan aktivasi kembali simcard no simpati saya yang kebetulan sudah hangus ( karena lupa isi pulsa ) . Oke lah, ketika jam istirahat kantor pun saya coba ke grapari terdekat , untuk melakukan re aktivasi no simpati tersebut. Sebelumnya sempat browsing juga apakah bisa atau tidak reaktivasi ini. beberapa sumber menyebutkan bisa dilakukan reaktivasi dan beberapa sumber ada yang bilang tidak bisa, ada yang bilang juga bisa dilakukan reaktivasi namun harus migrasi ke kartu hallo. Via Customer Service di telfon pun disampaikan kemungkinan bisa dan mungkin tidak ( ah damn, ini CS kok gak jelas ) . Yasudah daripada saya bingung sendiri dan membuang waktu lebih baik saya langsung ke grapari saja . Sesampai disana pun langsung di temui oleh CS ( tidak pake antrian :p )  , dan menunggu kira – kira 3 menit untuk dilakukan pengecekan di sistem mereka terhadap no simpati tersebut . Dan alhasil dinyatakan kartu tersebut tidak bisa di aktivasi kembali ( termasuk tidak bisa di migrasi ) dikarenakan no simpati saya sudah tidak ada di sistem mereka . *nyesek rasanya * .

Untuk mendapatkan kejelasan informasi akhirnya saya meminta penjelasan terkait tidak bisa dilakukan reaktivasi tersebut. Berdasarkan pengecekan di sistem mereka , no saya sudah tidak ada di sistem mereka . Hal ini disebabkan karena no simpati saya sudah melampaui masa tenggang. Proses reaktivasi bisa dilakukan ketika simcard simpati tersebut masih dalam range waktu 2 bulan setelah masa tenggang habis, dan reaktivasi tersebut dengan cara dimigrasi ke nomor hallo ( pasca bayar ) .

Yasudah dengan berat hati saya meninggalkan grapari tersebut :( *padahal itu nomor cantik – mahal pula :((  .

Pelajaran yang bisa saya ambil adalah jangan hobby koleksi nomor cantik kalau tidak cermat isi pulsa :p . Dengan kata lain jangan hobby koleksi nomor cantik kalau tidak bisa menghidupi kartu tersebut .  Karena awal nya saya membeli no tersebut  hanya karena no nya cantik saja ( dan memang tidak dipakai :p ) . Relakan saja lah , beli lagi kwkww :p

Good by simpatiku :

Good by simpati

33 Comments

  1. Ibaratnya jangan hobby macarin cewek cantik klo ga sanggup bayarin ke salon + traktirinnya :p

    Reply
  2. did u mean goodbye?

    Reply
  3. nasib… kasus… serta hobbynya sama persis dengan saya… yang beda hanya nomornya saja 085 322 24 24 24

    Reply
  4. Gara gara kelupaan ngisi pulsa karena catatan kehidupan kartuku hilang entah kemana, walhasil nomor cantikku 08121000001 hangus dan gak bisa di migrasiin ke Halo. Sakit hati ini rasanya..

    Reply
  5. simpati udah mahal gak memberi jaminan kepuasan untuk para pelanggannya,………..

    Reply
    • Telkomsel payah. Layananx semakin tiarap

      Reply
  6. yahhhhh….. Cantikan numb simpati q,, tp udah hangus :( 081323342339

    Reply
  7. podo cuy,..kartuku kemarin juga mati…gara2 lewat masa tenggang padahal pulsa masih 190 rb..mau pindah kartu halo pulsa kembali nol.

    Reply
  8. Menyesal jg milih operator yg egois,. Emang dia doang yg bsa ngasih yg terbaik ,.˚◦°•ωeω…(“―˛―)…

    Reply
    • Iye bener , simpatiku hangus 3 bln yang lalu . sayanggg bgt :'(
      EGOIS juga sih klo gabisa di idupin lagi >><<

      Reply
  9. Menimba dari pengalaman teman2 semua. dan juga berdasarkan dari riwayat pengalamanku sendiri yg sangat menyakitkan hati. Aq ngisi pulsa pake voucer ke kartu yg telah expire responnya ditolak. Terus nomor voucer tsb qu isi ke Kartu yg masih aktip. Eh responnya kok kosong alias sudah disedot pada kartu yg expire tadi. Wah rugi deh. udeh hilang pulsa yg di voucer ditambah hilang juga sisa pulsa yg ada di kartu expire tadi yg lumayan gede. Itu sudah beberapa kali terjadi. Saya beli kartu lagi tapi dasar saya pelupa dg pengisian pulsa selalu terulang diisi setelah expire. Wah ane jadi kapok, Mendingan kalo lagi butuh nelepon beli aja kartu eceran di kaki lima. Habis pulsa nggak usah repot2 ngisi pulsa (takut rugi) mendingan langsung buang dan beli lagi dari eceran. jadi nggak pusing2 ngisi voucer, takut rugi/hilang karena expire tadi. yg penting kan tetap bisa komunikasi Pake HP. Buat apa punya nomor cantik Klo rugi terus mendingan punya bini cantik. Bisa minta dibikinin kopy manis lagi. Klo buat Nomor tunggu pake aje kartu dari operator murah dengan masa tengggang agak panjang. dan voucernya murah.

    Reply
  10. Nasiiibbbb….nO simpatiku jg hangus…081335022888 kesel banget, pulsa msh banyak…

    Reply
    • wah, nomer penuh kenangan tuh :P

      Reply
  11. sedih banget,no simpatiku yang cantik 0813 6813 3232 yang sudah 10tahun menemani kini telah hangus krn lupa isi pulsa hik hik..

    Reply
  12. Sim card simpatiku jg hangus, 08122747626,nyesek bgt rasanya. Sdh 12 tahun menemani dalam suka dan duka.

    Reply
  13. Aq punya pengalaman yang sama… no simpatiku hangus gara2 lupa isi pulsa. Trus diminta migrasi k Halo… aq ngga mau. Berkat kelihaian merayu wanita, :-) akhirnya mba CS luluh hatinya dan nomerku d reaktivasi. Alhamdulillah!

    Reply
    • Apa iya, bisa di reaktivasi ? Nomer simpati kesayangan saya baru saja hangus tgl.6 agustus 2013, masih tgl.6 nya, langsung saya datangi grapari, ternyata tidak bisa sama sekali walopun saya sudah memohon2 untuk bisa diberikan cara lain, bahkan rela untuk pindah ke pasca bayar pun.. (⌣́_⌣̀) , mbak2nya tetep kekeuh nggak bisa katanya.

      Reply
      • coba deh bos pindah ke GRAPARI laen..
        masih anget tuh.. asal belum 30 hari pasti bisa direaktifasi jadi SIMPATI lagi.
        kalo lebih dari 30 hari jadinya kartu HALO

        Reply
  14. Hihihi.. Nih artikel harusnya berjudul :
    “NOMOR-NOMOR SIMCARD SIMPATI YANG TELAH HANGUS”
    Hehehe.. Becandaaa.. Thanks yah infonya.. Krna sy juga kayaknya mau join to this club, the owners of the forfeited cards,, hihihi

    Reply
  15. nomer simpatiku hangus masa tenggangnya sudah habis. tapi nomer itu sangat berarti bgt. kira2 bisa gak ya minta ke CSnya untuk di aktifin kembali:( saya mau deh bayar berapapun :,(

    Reply
  16. Nomorku 085228090030 juga matek ni, kalo di sms di tlp masih bisa, diisi sam transfer pulsa bilangnya uda ga aktif lagi, kalo cek pulsa coba beberapa saat lagi. Grapari daerah Jogia dimana yaaa? HuhuHuh nomor dari smp sampe kuliah nih,

    Reply
  17. :( sama nih, nomor simpati ku yg 11 digit juga hangus, dr jaman kuliah lho, nomor cantik lagi 08126710123

    Reply
  18. Btuh saran..krtu simpatiku yg tgl 6 agustus kmrin sdh Exp jdi bbrpa hri ini sbuk ngrus k grpari trnyta krtux sdh gk bsa dpkai,tupun CS graparix Nyolot! Pdahal sya sdh nlpon Call Center, jarx msih bisa d Re aktivasi kn lgii..Jdi pa yg hrus sya lkuin..??
    Pa hrus k grapari lgi??

    Reply
  19. Malah nomorku saat smp sekarang aktif lg padahal udah gak aktif dah lama.
    Kok bs dipake org lain lg ya?
    Jgn2 nmrku yg skrg adalah bekas org lain.
    Ngerii gaann…..

    Reply
  20. Telkomsel mestinya bisa mengatasi dengan kasus kasus nomer nomer yang merupakan momen penting dalam segala kepentingan pelanggan….

    Reply
  21. No kesayangan ku udh 4 tahun malah hangus. 081284774744
    Sama kaya pcr ku, hangus juga…

    Reply
  22. sama cuy… Nomrku jg moEx.sedih ak

    Reply
  23. skrg tgl 6, batas isi pulsa kemaren tgl 5, masih bisa diaktivasi ga ya???? need support here…please
    Ane punya sepasang,081325 080825 sama 085225 080825…..
    hikz..simpati angus,yg As masih bisa terselamatkan…

    Reply
  24. as ane jg matek ni gan,, no yg bnyak kenanganya lg 085311666696, nyesek sangat lah hate

    Reply
    • mksdnya as bs diselamatkan gmn gan? wktu itu masa tenggang nya hbs n bs diaktifin lg?

      Reply
  25. Sama..
    Kartu ane jg hangus, gara2 koleksi nomor cantik..
    Mau dijual, tp sayang jg..
    Skr malah hangus..

    Reply
  26. Nomer ku : 081373337333 hangus tak bertuan. Sediiih,kecewa,merana,berduka. Pecahkan saja Kartunya.

    Reply
  27. Itulah suka dukanya memiliki nomor cantik, disitulah seni memelihara sesuatu yang kita sukai…
    Ane punya satu kartu Telkoms** nomor cantik, 0812-5450-**** (cantik bukan ?) dan memiliki masa tenggang sampai November 2015

    Karena nomor kesayangan, makanya sebulan sekali ane isiin pulsa walaupun ga pernah ane pake… hahahaha

    Buat kalian penyayang nomor cantik, rawatlah nomor cantikmu seperti kalian merawat pacar2 kalian yang cantik

    :)

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>